Sunday, January 11, 2015

harga desain kitchen set minimalis

Begitu anda sudah mendapatkan informasi ini diatas kertas, anda harus membangun sebuah daftar lengkap dari semua bagian dan harga yang perlu di order dari perusahaan pembuat kitchen set minimalis yang anda pilih. Ukuran Panel appliance, linear dan semua ukuran haruslah sesuai dengan bukaan pintu dan pilihan produk akhir haruslah benar dan tepat.
Ini bisa menjadi sebuah pekerjaan yang cukup rumit tapi ini adalah hal yang sangat penting dari semua item yang anda order dan tak satupun yang luput dari ini. Bayangkan sebuah permasalahan konstruksi jika ada satu hal yang  lluput dan tidaktersedia untuk lainnya pada 2 atau 3 minggu setelah proyek konstruksi berjalan.

Dengan listing ini dalam genggaman anda, anda sekarang sudah siap untuk melakukan pendekatan pada banyak supplier penjual kitchen yang menawarkan merek khusus pad akabinet yang sudah anda pilih dan meminta mereka untuk memberikan penawaran harga kitchen set terbaik. Pastikan untuk menunjuk langsung apa yang anda inginkan ada dalam desain dan tidak ada biaya desain atau biaya tambahan dari apa pun bahwa anda ingin menerima semua tanggung jawab utnuk semua pemasangan dalam dapur baru anda. Anda harus juga menawarkan garansi pada supplier bahwa andaharus dengan akurat mengisi semua form order yang dibutuhkan dari manufaktur dan menerima tanggung jawab dari semua kesalahan.

No comments:

Post a Comment